Senin, 30 Desember 2013

Click To Run Adobe Flash Player

hai sobat . . .
kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang berhubungan dengan adobe flash payer. mungkin kalian pernah mengalami hal yang sama seperti yang saya alami baru-baru ini. lagi asik2nya searching sesuatu di google atau mugkin lagi buka youtube muncul seperti yang ada digambar di bawah ini :


awalnya saya juga bingung kenapa bisa seperti ini. tadinya saya fikir flash player saya yang bermasalah. saya coba instal ulang adobe flash player dengan versi terbaru dan ter update. tapi hasilnya sama saja. tidak ada perubahan. lalu saya coba mencari jalan keluarnya dengan bertanya ke mbah google, dan akhirnya saya menemukan cara yang sebenarnya tidak terlalu sulit. o iya saya hampir lupa, cara ini khusus bagi pengguna google chrome. bagi pengguna mozila atau yang lainnya belum pernah saya coba.

berikut adalah langkah2 untuk mengatasi hal tersebut :
1. klik settings yang ada di pojok kanan atas pada google chrome

2. kemudian klik Show advanced settings... seperti yang terlihat di gambar 

3. klik content settings yang ada di bagian privacy

4. setelah muncul menu content settings geser kursor kebawah sampai anda menemukan Plug-ins.  lalu pilih bagian pertama yaitu Run automatically (recommended)


selesai deh . . .

semoga ini bisa membantu

Ditulis Oleh : Unknown // 12/30/2013 08:24:00 PM
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar