Senin, 30 Desember 2013

Driver Bawaan Cannon MP287 Free Download


Pagi sob. ada yang punya printer cannon? terutama cannon mp 287? setidaknya ada beberapa orang diantara pembaca yang memilikinya. printer cannon mp 287 adalah printer keluaran terbaru setelah printer cannon mp 258. setau saya sih gitu. setidaknya ada sedikit persamaan. bentuk dan ukurannya sama dan juga ada fasilitas untuk fotokopy dan scanning dengan ukuran kertas A4. barangkali aja diantara sobat disini ada yang membutuhkan file dari cd driver printer tersebut. mungkin CDnya hilang, rusak atau mungkin mau instal di notebook atau laptop yang cd roomnya bermasalah. nah, kebetulan sekali ni. saya kemaren sempat mengkopi semua isi dari cd driver tersebut sebelum cd room di laptop saya rusak. dan sekarang walau pun saya instal laptop berkali-kali, saya tidak perlu khawatir lagi untuk instal printer di laptop saya sendiri. karena meskipun cd roomnya rusak tapi filenya masih aman. dan penginstalan pun tidak memerlukan cd room lagi. 

jika ada yang membutuhkan langsung saja klik link download dibawah:

cannon mp 287 

size 216 mb



o iya. mungkin ada yang sedikit bingung cara nginstalnya. caranya gampang aja kok. ekstrak dulu filenya kemudian double klik "MSETUP4.EXE". langkah selanjutnya sama seperti instal printer biasa aja kok. kalau sudah pernah instal printer di laptop atau komputer pasti tau deh. kalau masih bingung tinggalin aja komentar disini.

untuk printer mp 258 dan 2770 menyusul. soalnya belum sempat di upload.


semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown // 12/30/2013 06:43:00 PM
Kategori:

2 komentar:

  1. anu, maaf bisa minta tolong diupload lagi? filenya sudah kadaluarsa..minta tolong butuh banget niii. Terima kasih banyak

    BalasHapus
  2. upload lagi donk, file xngak bisa d download

    BalasHapus