Senin, 30 Desember 2013

Tyiping pro versi 7.00


Mungkin suda banyak yang tau apa itu program tyiping. Yaitu sebuah program yang bisa melatih jari kita atau bisa dikatakan belajar cepat dalam mengetik pata debuah keyboard. Sebenarnya jika kita semakin sering mengetik beberapa kalimat atau sering membuat tugas yang harus diketik, lambat laun kita akan terbiasa dan hafal dimana letak-letak huruf pada keyboard. Program yang saya share kali ini adalah sebuah program yang pro. Setelah anda download nantinya, disuitu sudah terdapat username dan serial numbernya. untuk lebih jelasnya tentang tyiping ini silahkan lihat gambar dibawah.

1. Setelah program di instal maka tampilan pertama yang kalian lihat seperti ini. sebelum mencoba alangkah baiknya untuk mengubahnya menjadi pro terlebih dahulu. Yaitu dengan mengklik enter license.


2. maka setelah muncul seperti gambar di bawah, kalian tinggal memasukkan username dan key yang sudah kalian download.


3. Tunggu proses selesai


4. Setelah proses selesai, kita tinggal memasukkan nama dan memulai menggunakan tyiping.


Dalam tyiping versi 7.00 ini juga ada semacam permainan yang bertujuan agar kita bisa lebih cepat untuk mengetik huruf yang ada dala permainan tersebut. Ini sama seperti belajar sambil bermain. yang penasaran langsung saja downloat programnya di link dibawah. 




Selamat mencoba. Jangan lupa komen ya . . . . !!

Ditulis Oleh : Unknown // 12/30/2013 06:49:00 PM
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar